Minggu, 14 Desember 2014

Alhamdulillah semester ganjiil tahun ajaran ini sudah terlampaui. Terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan di rumah kepada Sandi Privat. Rasa bangga kami kepada para pengajar Sandi Privat yang penuh dedikasi membimbing siswa. Biarpun musim penghujan mereka tetap berangkat mengajar di rumah-rumah siswa (salut).

Bagi para siswa, selamat telah menuntaskan kegiatan ulangan akhir semester ganjil. Semoga para siswa Sandi Privat memperoleh nilai yang memuaskan. Selamat menikmati liburan (yang sudah lama dinantikan). Sampai jumpa tahun depan di semester  genap. (^_^)

Kamis, 23 Oktober 2014

Sandi Privat | Les di rumah? Kenapa tidak?

Les di rumah sendiri? Kenapa tidak?
Sejak didirikan Februari 2011, Sandi Privat terus berkomitmen menyediakan les privat berkualitas. Dengan pengalaman selama 4 tahun, kami ahlinya les privat. Kini kami memperluas cakupan kami, jika Anda berada di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu wilayah berikut,

Selasa, 07 Oktober 2014

Les Privat untuk Pra Sekolah | TK | SD | SMP | SMA | Umum

sulit cari guru les?
“Cari guru les buat anakku kok sulit banget...”
“Sudah dapat guru les, tapi kok ga' cocok ya..”
“Nyari guru les lewat website, ribet, gak lengkap lagi”
“Ada nggak guru les yang mbantu bahas soal / tugas gitu?”
“Anak saya udah les, privat juga, tapi gak ada kemajuan”
Sumber: kutipan order les orang tua siswa

Sulit cari guru les? Sekarang cari guru les berkualitas bukan masalah lagi, kan sudah ada Sandi Privat. Tinggal SMS atau telepon aja. Kami akan mendata kebutuhan les Anda.
  • Perlu les mata pelajaran apa? (semuanya ada di sini)

Rabu, 01 Oktober 2014

Sandi Privat | Les Intensif Ujian

Selamat menjalani UTS (Ujian Tengah Semester) bagi siswa-siswi SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA. Semoga mendapat nilai yang memuaskan. Apa yang kamu capai adalah hasil kerja kerasmu. Jangan lupa tetap belajar dan berdoa. Semangat!
.
Bagi yang sudah duduk di kelas puncak (kelas 6 SD, 9 SMP, 12 SMA) ingatlah untuk tetap tekun belajar. Ingat... jangan hanya menargetkan lulus. Tapi berusahalah untuk lulus dengan nilai yang baik. Untuk diterima di sekolah lanjutan yang favorit kalian akan bersaing dengan siswa-siswa yang lain dengan sistem PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) online. Sistem online ini memungkinkan persaingan yang sehat dan terbuka. Jadi, hanya siswa yang memiliki nilai terbaik yang dapat bersaing masuk sekolah favorit.

Bagi kamu yang duduk di kelas 6 SD dan akan masuk SMP, mapel yang diperhitungkan untuk masuk jenjang SMP adalah: Bahasa

Rabu, 24 September 2014

Sandi Privat | Cari Guru Les?



Bingung memilih les privat? Sandi Privat saja
- Tentor datang ke rumah siswa
- Siswa dibimbing secara individual
- Dibimbing tentor yang berkompeten dan bersahabat

(jaminan ganti tentor bila tidak puas)
Biaya kompetitif dan terjangkau

- Melayani les 1 orang siswa ataupun kelompok belajar

Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga
Petugas kami akan datang ke rumah Anda

Hubungi kami di 085.646.317.671 atau 0341 2.383.383

KHUSUS KOTA MALANG, KABUPATEN MALANG,
KOTA BATU, DAN SEKITARNYA

Rabu, 17 September 2014

Sandi Privat | Les dulu... bayarnya belakangan

Saat mendaftar les (via telepon/SMS), sering ada pertanyaan seputar biaya les dan tata cara pembayarannya. Untuk informasi biaya les bisa dilihat di sini. Nah, postingan berikut ini menjawab pertanyaan siswa atau orang tua yang sering bertanya, "Bayarnya gimana?".

Les dulu... bayar kemudian, hanya membayar sesuai jumlah les

Pembayaran les privat tidak perlu dibayarkan setiap selesai les. Akan tetapi pembayaran dilakukan sebulan sekali, yakni pada awal bulan berikutnya. Jumlah biaya les menyesuaikan jumlah pertemuan yang telah dilaksanakan.  Hemat dan fleksibel bukan...
Back to top