pixel

Welcome


Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang di blog Sandi Privat.

             Kemarin saya mendapat pertanyaan tentang logo Sandi Privat. Kira-kira seperti ini, “Bes, kok logone koyok batako ngene?” (Bes, Kok logonya kayak batako gini?). Saya pun spontan menahan senyum dan menjawab sekenanya. Logo ini bukan kayak batako, tapi terinspirasi dari rumah lebah. (Nah, mungkin batako juga meniru bentuk rumah lebah, masuk akal kan?)













 
Kenapa kok saya mengambil bentuk logo seperti rumah lebah. Seperti kawan-kawan dapat amati, bentuk logo Sandi Privat pada dasarnya adalah bangun heksagonal (segienam). Saya tertarik dengan bentuk segienam yang juga digunakan rumah lebah ini. Semula saya ingin mengambil makna sederhana dari logo ini, yakni bahwa Sandi Privat adalah sarang (baca: rumah) bagi para “lebah” yang siap membagikan madu ilmunya.

Nah inilah yang mendasari terbentuknya lembaga Sandi Privat  Bahwa ternyata di sekitar sini (Malang, red) ternyata banyak sekali para mahasiswa PTN/PTS dan lulusan PTN/PTS yang berkualitas dalam mendidik dan mengajar. Inilah yang mendorong kami untuk mengelola sebuah lembaga bimbingan belajar privat. Dengan SDM pilihan, Sandi Privat merupakan lembaga bimbingan belajar privat yang siap menyediakan tenaga-tenaga pendidik/tentor privat yang berkualitas.


Didorong oleh pertanyaan lain dalam benak saya, “Eh mengapa ya lebah menggunakan bentuk rumah segienam, bukannya segitiga atau segiempat, atau bentuk lain?”, maka saya mencari jawabannya. Sayapun bertanya kepada kawan baik saya tentang masalah saya. Kawan saya ini memang serba tahu dan saya harap bisa memberikan jawaban. Kawan saya ini yang bernama Google. Akhirnya saya menemukan sebuah video Harun Yahya di youtube yang berjudul Rahasia Perilaku Lebah Madu, bisa dilihat di sini. Ternyata, dengan bentuk segienam dalam luas yang sama lebah dapat memaksimalkan ruang yang ada dengan kapasitas yang lebih besar jika dibandingkan bentuk lain. Subhanallah. Singkatnya maximum capacity, minimum material.
Wah, ini cocok ini dengan Sandi Privat yang memang pada dasarnya adalah organisasi atau usaha padat karya. Sampai saat ini kami memiliki sekitar 200-an orang tenaga pendidik di data base tentor Sandi Privat  Separuh lebihnya sudah aktif mengajar les privat di kota Malang. Dengan tenaga pendidik sebesar itu kami berusaha menjaga kepercayaan para customer kami, yakni siswa dan orang tua siswa, dengan selektif dalam memilih tentor (tenaga guru privat).
Akhirnya kami berterima kasih kepada para orang tua siswa yang mempercayakan pendidikan khususnya dalam hal belajar putra-putrinya kepada Sandi Privat. Kami berupaya untuk terus membimbing dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kami bukanlah yang terbaik tapi akan mengusahakan yang terbaik.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Untuk informasi dan pendaftaran les privat, hubungi:


085.646.317.671 (Telepon/SMS/WA) atau BBM: 51F4493F