pixel

Sandi Privat | Tata Cara Daftar Les





Sekarang zaman serba mudah
Mau daftar les? mudah saja
Cukup WhatsApp atau Telepon



Berikut ini akan dijelaskan secara singkat tata cara pendaftaran les privat SD, SMP, SMA/sederajat di lembaga Sandi Privat. Perlu diperhatikan, kami hanya melayani les privat di Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu). Langsung saja ini dia tata cara daftarnya.

klik gambar untuk memperbesar gambar

1. WHATSAPP/TELEPON

Ya! Daftar les tidak pernah semudah ini. Ingin mendaftar les privat atau sekedar mencari informasi seputar les? Cukup hubungi 0813.5797.2228 (telepon/WA).. Tidak perlu beranjak dari tempat duduk atau bahkan keluar rumah. Cukup WhatsApp atau telepon. Sampaikan kepada kami kebutuhan les privat Anda. Kami membimbing semua mata pelajaran.

2. SURVEY DAN PENDAFTARAN

Sebelum les dimulai, petugas dari Sandi Privat akan datang ke rumah. Hal ini diperlukan dalam rangka survei alamat rumah siswa dan pendaftaran. Petugas Sandi Privat akan menjelaskan beberapa ketentuan umum seputar les privat. Dan yang terpenting pada tahap ini diperoleh kesepakatan jadwal les (jadwal menyesuaikan waktu luang siswa). 

3. LES PRIVAT

Setelah jadwal les disepakati, tentor/guru akan datang ke rumah siswa. Siswa dapat belajar dalam suasana rumah sendiri yang nyaman. Durasi les untuk satu orang siswa adalah 90 menit, sedangkan untuk dua sampai tiga orang siswa adalah 120 menit.


4. MONITORING DAN EVALUASI

Dengan les yang dilaksanakan di rumah sendiri sebenarnya memudahkan oranng tua untuk memantau perkembangan belajar anak. Orang tua dapat berkomunikasi langsung dengan tentor/guru terkait perkembangan belajar anaknya. Setiap bulannya lembaga Sandi Privat akan melakukan evaluasi bersama tentor untuk melihat perkembangan hasil les dan menentukan strategi belajar yang lebih baik untuk siswa.  Jika ada saran dan kritik atau pertanyaan seputar les, siswa dan orang tua dapat sewaktu-waktu menghubungi kami di 0813.5797.2228 (telepon/WA).

Untuk cara pembayaran les privat bisa dilihat di sini.